User avatar

Detail Permohonan

  • nomor permohonan: JID2020011208
  • tanggal permohonan: 21 Feb 2020
  • status permohonan: Ditolak

Detail Pengumuman

  • nomor Pengumuman: BRM2013A
  • tanggal Pengumuman: 06 Mar 2020

Detail Pendaftaran

  • nomor pendaftaran:
  • tanggal pendaftaran: 10 Nov 2025

Detail Lainnya

Kelas Nice

administrasi loyalitas pelanggan dan skema insentif, administrasi program imbalan kesetiaan, administrasi program imbalan loyalitas yang melibatkan pertukaran cap, administrasi program loyalitas pelanggan, administrasi program loyalitas yang melibatkan diskon atau insentif, administrasi skema loyalitas dan insentif, agen perencanaan, pelaksanaan sehubungan dengan mempromosikan penjualan dan mempromosikan penyediaan barang dan jasa di internet, agen perencanaan, pengoperasian, pelaksanaan untuk mempromosikan penjualan dan mempromosikan penyediaan barang dan jasa di internet, agen untuk penerbitan kupon (termasuk kupon elektronik) dan kupon diskon untuk mempromosikan penjualan atau layanan produk, faktur, Iklan secara online, Iklan untuk mempromosikan penjualan produk dan penggunaan layanan dengan metode akumulasi poin atau metode pemberian diskon hak istimewa, jasa diskon (-untuk pengecer, -untuk grosir, untuk promosi pemasaran), jasa loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, promosi dan / atau iklan, jasa pembelanjaan melalui internet, Jasa pemesanan dan pembelian barang secara online, jasa toko retail sehubungan dengan hadiah, jasa-jasa promosi yaitu distribusi voucher hadiah, cek hadiah, cek bernilai, stempel diskon dan kupon melalui telepon seluler dan peralatan seluler lainnya dan internet, jasa-jasa toko eceran, yaitu toko oleh-oleh, toko suvenir, jasa toko serba ada, layanan grosir yang berkaitan dengan mainan, Layanan iklan, pemasaran dan promosi, yaitu, memberikan informasi mengenai diskon, kupon, potongan harga, voucher, tautan ke situs web ritel orang lain, dan penawaran khusus untuk barang dan jasa orang lain, Layanan iklan, pemasaran, dan promosi, layanan pemasaran merek media sosial berbasis pelanggan online, layanan pemesanan hadiah online terkomputerisasi, layanan pemesanan online terkomputerisasi, layanan pendaftaran hadiah, Layanan pengaturan acara [mengorganisir pameran atau pamern dagang untuk tujuan komersial atau periklanan], layanan program loyalitas pelanggan yang mengutamakan hadiah dalam bentuk layanan pengiriman diskon, layanan ritel online yang berkaitan dengan hadiah, layanan ritel online yang berkaitan dengan mainan, layanan ritel online yang berkaitan dengan tas tangan, layanan ritel yang berkaitan dengan mainan, layanan toko grosir menampilkan mainan, layanan toko ritel menampilkan mainan, Layanan toko ritel online, layanan toko ritel online yang menampilkan bahan seni, layanan toko ritel online yang menampilkan mainan, mempromosikan barang dan jasa orang lain dengan membagikan kupon, mempromosikan barang dan jasa orang lain di Internet, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui iklan di situs web Internet, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui program kartu diskon, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui program pelanggan pilihan, mempromosikan penjualan barang dan jasa orang lain dengan memberikan dan menebus poin pembelian dan memberikan informasi yang berkaitan dengannya, mengatur dan melakukan acara pemasaran, mengatur dan melakukan acara periklanan, mengatur dan melakukan acara promosi, mengatur dan melakukan acara promosi dan pemasaran, mengatur kontrak iklan dan promosi untuk pihak ketiga, mengatur kontrak iklan untuk orang lain, mengatur kontrak, untuk orang lain, untuk pembelian dan penjualan barang, mengatur kontrak, untuk orang lain, untuk pembelian dan penjualan barang dan jasa, mengatur kontrak, untuk orang lain, untuk penyediaan layanan, mengatur langganan untuk publikasi orang lain, mengatur pembelian kolektif, mengatur transaksi komersial, untuk orang lain, melalui toko online, menyediakan layanan informasi direktori komersial online, pemasaran afiliasi, pemasaran online, penerbitan kupon (termasuk kupon elektronik) dan kupon diskon (termasuk kupon diskon elektronik) untuk mempromosikan penjualan atau layanan produk, penerbitan, pengelolaan, kliring kartu poin untuk mempromosikan penjualan produk atau menyediakan jasa, penerbitan, pengelolaan, kliring kupon (termasuk kupon elektronik) dan kupon diskon untuk mempromosikan penjualan produk atau menyediakan layanan dan penyediaan informasi terkait dengannya, penyediaan informasi tentang penerbitan kupon diskon (termasuk kupon elektronik), Penyediaan platform e-commerce untuk tujuan ritel melalui Internet., penyediaan ruang di situs web untuk iklan barang dan jasa, Program loyalitas dan insentif pelanggan, Promosi barang dan jasa melalui jaringan internet dan komunikasi, promosi online jaringan komputer dan situs web, promosi, iklan, dan pemasaran situs web online, proses administrasi pesanan, publikasi atas teks publisitas, publikasi bahan dan teks publikasi, publikasi bahan publikasi, publisitas dan layanan promosi penjualan, publisitas dan promosi penjualan yang berkaitan dengan barang dan jasa, publisitas dan promosi penjualan yang berkaitan dengan barang dan jasa yang tersedia secara online, skema keanggotaan, termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon untuk tujuan pembuatan konsep, pengkreasian, proses desain, pengembangan, penerapan, pengerjaan, pengaturan, promosi dan pengawasan

Pemilik

NAMA
ALAMAT
EVIYANTI ABADI
JL. PULAU OPAK I BLOK A15/32, RT 006 RW 011, KEL. KEMBANGAN UTARA, KEC. KEMBANGAN, JAKARTA BARAT 11610
ID

LILI C

Prioritas

NOMOR
KEWARGANEGARAAN
No data

Konsultan

NAMA
ALAMAT
No data

Merek Serupa

Berdasarkan nama merek

GREATINGS

DID2020011203

image
GREATINGS

JID2020011213

image
GREATINGS

JID2020011220

image