
Detail Permohonan
- nomor permohonan: JID2020070879
- tanggal permohonan: 17 Nov 2020
- status permohonan: Didaftar
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRM2064A
- tanggal Pengumuman: 23 Nov 2020
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran: IDM000933852
- tanggal pendaftaran: 17 Dec 2021
Detail Lainnya
Kelas Nice
Administrasi bisnis dan urusan kantor, administrasi dan manajemen usaha, administrasi program tunjangan karyawan mengenai keanggotaan klub kebugaran, Akuntan perpajakan, analisis biaya, Analisis biaya dan pengawasan dan manajemen persediaan, Audit laporan keuangan, Bantuan manajemen bisnis atau industri dan layanan konsultasi manajemen bisnis untuk pusat dan kompleks perdagangan, bantuan manajemen komersial atau industri, iklan real estat, Informasi komersil dan saran untuk konsumen, Invoicing perpajakan, jasa agen pemasaran, jasa distributor bahan bangunan dari metal, Jasa layanan sekretaris (menggunakan obrolan robot/chatter robot), Jasa manajemen bisnis dan administrasi bisnis terkait real estate, residensial, properti industrial dan komersial, kantor, pusat bisnis, departmental store, pusat perbelanjaan, gerai ritel dan grosir, akomodasi sementara, hotel, motel, resort, apartemen layanan, gedung bangunan, rumah-rumah, kondominium, apartemen, flat, gudang, pabrik dan bangunan-bangunan yang dibangun oleh kontraktor yang sama (developments), Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang [tidak termasuk transportasi daripadanya],memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari toko serba ada, pusat perbelanjaan, mall, outlet grosir dan eceran, hotel, outlet makanan dan minuman, katalog barang dagangan melalui pemesanan surat atau melalui komunikasi telepon, atau situs barang dagangan dalam jaringan komunikasi global, Jasa periklanan dan pemasaran yang dilakukan dengan metode komunikasi pemasaran secara tidak langsung, yaitu, melalui media sosial, mesin pencari pemasaran, pertanyaan seputar pemasaran, pemasaran melalui internet, pemasaran secara mobile, pembuatan blog dan bentuk-bentuk pasif lainnya, saluran-saluran komunikasi yang bisa dibagikan atau viral, jasa program loyalitas, insentif dan bonus untuk pelanggan, jasa promosi dan pemasaran secara online, jasa strategi pemasaran melalui media sosial, Keagenan tenaga kerja, Konsultan Pajak, konsultasi akuisisi-akuisisi dan penggabungan (merger) bisnis, layanan evaluasi bisnis, layanan iklan dan pemasaran yang disediakan melalui media sosial, layanan konsultasi bisnis yang berkaitan dengan pendirian dan pengoperasian waralaba, layanan manajemen hubungan pelanggan, Layanan online untuk menghubungkan pengguna jaringan sosial dengan bisnis, layanan pemasaran online, Layanan perantara bisnis, Layanan pusat perbelanjaan (Mall), layanan toko ritel menampilkan konten yang direkam, layanan toko ritel menampilkan pencahayaan, layanan toko ritel menampilkan peralatan konstruksi, layanan toko ritel menampilkan produk hortikultura, layanan toko ritel menampilkan publikasi elektronik yang dapat diunduh, manajemen bisnis hotel, manajemen bisnis untuk pengoperasian waralaba, manajemen penjualan real estat, membantu dalam eksploitasi atau pengelolaan perusahaan perdagangan atau industri, termasuk pusat dan kompleks perbelanjaan, yaitu penyediaan layanan konsultasi bisnis untuk merek-merek berkualitas tinggi dan mewah untuk memungkinkan mereka mendistribusikan kelebihan stok secara terkontrol dan efektif dari koleksi musim sebelumnya, memberikan bantuan di bidang manajemen bisnis dalam kerangka kontrak waralaba, memberikan kartu diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, Mempromosikan barang orang lain melalui situs web (website), mengatur dan menyelenggarakan pameran seni untuk tujuan komersial atau iklan, Mengatur dan menyelenggarakan pameran, acara dan eksibisi untuk tujuan bisnis, menyediakan informasi penjualan barang yang ditawarkan dalam bentuk mal di situs web internet, minimarket, organisasi pameran dagang dan eksibisi untuk tujuan komersial atau iklan, organisasi pameran dagang untuk tujuan komersial atau iklan, PASAR SWALAYAN, Pemasangan poster, pemasaran, pemasaran internet, pemasaran media sosial, pemasaran real estat, Pemrosesan pesanan secara elektronik untuk orang lain, pengecer toko serba ada, Pengiklanan di surat kabar, Penilaian produk madu, penyebaran materi pemasaran, penyewaan ruang iklan, penyimpanan data dan pemrosesan data, promosi penjualan, promosi penjualan (untuk orang lain), promosi, iklan, dan pemasaran situs web online, Riset dan analisis data bisnis, TOKO SERBA ADA, toko-toko
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- PT Putra Alvita Pratama
- JL. Celebration Boulevard Kav. 1 Grand Wisata, Desa Lambang Jaya Kecamatan Tambun Selatan
- ID
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT
No data
Merek Serupa
Berdasarkan nama merek