
Detail Permohonan
- nomor permohonan: JID2021008254
- tanggal permohonan: 04 Feb 2021
- status permohonan: Didaftar
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRM2109A
- tanggal Pengumuman: 19 Feb 2021
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran: IDM000951511
- tanggal pendaftaran: 24 Feb 2022
Detail Lainnya
Kelas Nice
administrasi komersial untuk lisensi barang dan jasa bagi orang lain, untuk program diskon yang memungkinkan peserta mendapatkan diskon barang dan jasa melalui penggunaan kartu anggota diskon, kompetisi untuk keperluan periklanan, program loyalitas konsumen, skema insentif dan loyalitas pelanggan, program loyalitas menyangkut diskon atau insentif, program imbalan loyalitas, skema keanggotaan, skema insentif penjualan dan promosi, program insentif promosi penjualan, urusan bisnis waralaba, urusan bisnis toko ritel, Administrasi online dan pengawasan diskon, penawaran khusus dan skema voucher hadiah, administrasi program frequent flyer yang memungkinkan anggota menukarkan miles untuk poin atau penghargaan yang ditawarkan oleh program loyalitas lainnya, administrasi program imbalan kesetiaan, Administrasi skema keanggotaan termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon, advertising to promote the sale of products and the use of services by the point accumulation method or discount privilege grant method, bantuan bisnis sehubungan dengan memfasilitasi transaksi bisnis melalui jaringan komputer lokal dan global, belanja online, Bursa kerja, desain materi iklan, pemasaran, dan publisitas, distribusi materi iklan dan penyebaran pesan iklan, distribusi materi iklan secara elektronik, iklan dan layanan pemasaran interaktif, iklan dan promosi perusahaan, iklan dengan komunikasi nirkabel, iklan komersial, Iklan online melalui jaringan komunikasi komputer, Iklan secara online, iklan secara online dan mempromosikan barang dan jasa pihak lain melalui internet, Iklan secara online melalui jaringan komputer, Iklan secara online melalui jaringan-jaringan komputer, Iklan untuk mempromosikan penjualan produk dan penggunaan layanan dengan metode akumulasi poin atau metode pemberian diskon hak istimewa, issuing, issuing intermediary and clearing of trading stamp, coupon, point accumulation type card and discount privilege card, jaringan bisnis melalui platform jejaring sosial, jasa diskon (-untuk pengecer, -untuk grosir, untuk promosi pemasaran), jasa iklan dan promosi, Jasa iklan penerimaan tenaga kerja dan penyediaan daftar pekerjaan, termasuk pada suatu situs web, Jasa iklan untuk keperluan komersial atau iklan, jasa informasi ekonomi untuk keperluan bisnis, Jasa jasa pencatatan dan analisis point of sales, jasa klub pelanggan, untuk keperluan komersial, promosi dan/atau iklan, jasa konsultasi bisnis dalam kaitannya dengan tanggung jawab sosial perusahaan, jasa konsultasi bisnis sehubungan dengan menyediakan situs web pada jaringan komputer global yang pihak ketiga dapat menawarkan dan sumber barang dan jasa, tempat, menentukan status dan memenuhi permintaan dan pesanan perdagangan, masuk ke dalam kontrak dan transaksi bisnis, jasa konsultasi bisnis sehubungan dengan pengoperasian pasar elektronik untuk pembeli dan penjual barang-barang dan atau jasa-jasa pada jaringan komputer global, Jasa konsultasi bisnis sehubungan untuk memfasilitasi transaksi bisnis melalui jaringan komputer lokal dan global dengan mencari dan menyediakan rujukan untuk pengiriman berbagai macam bisnis dan jasa dan produk pelanggan, jasa konsultasi yang berkaitan dengan pembuatan konsep, pengkreasian, proses desain, pengembangan, penerapan, pengerjaan, pengaturan, promosi dan pengawasan skema keanggotaan, termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon, jasa marketing melalui berbagai media, termasuk media online dan offline, transaksi komersial secara online, Jasa pemesan dan penjualan barang secara online, Jasa pemesanan melalui surat, telekomunikasi, online dan melalui jaringan komunikasi global, jasa penerbitan, pengelolaan dan penyelesaian kupon dan poin untuk mempromosikan barang dan jasa, Jasa pengadaaan kerjasama, untuk kepentingan pembeli, dari berbagai barang, Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan orang lain, dari berbagai barang yaitu, minuman dengan kopi, teh, gourmet, makanan kemasan dan siap (tidak termasuk transportasi daripadanya), memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang itu dari outlet grosir, toko eceran, kafe, restoran dan outlet rantai toko kopi atau melalui telekomunikasi atau dari situs web barang dagangan umum dalam jaringan komunikasi global, Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang [tidak termasuk transportasi daripadanya],memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari situs barang dagangan dalam jaringan komunikasi global, jasa pengadaan kerjasama, untuk keuntungan pihak lain, dari berbagai barang, tidak termasuk transportasi daripadanya, memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut, jasa pengecer dan grosir dan jasa penjualan eceran secara online, Jasa pengorganisasian dan administrasi yang berkaitan dengan penyediaan manfaat untuk pelanggan setia dan pelanggan yang sering melakukan transaksi atau skema untuk pelanggan yang sering terbang (frequent flyer), Jasa penjualan eceran kartu pra-bayar pihak ketiga untuk pembelian konten multimedia dan konten untuk permainan komputer dan permainan video yang dapat diunduh, Jasa penjualan eceran secara online, jasa penyediaan informasi yang berkaitan dengan e-commerce melalui internet, jasa periklanan, jasa periklanan B2B (transaksi komersial antara pelaku bisnis), jasa periklanan dan manajemen, Jasa periklanan dan pemasaran yang dilakukan dengan metode komunikasi pemasaran secara tidak langsung, yaitu, melalui media sosial, mesin pencari pemasaran, pertanyaan seputar pemasaran, pemasaran melalui internet, pemasaran secara mobile, pembuatan blog dan bentuk-bentuk pasif lainnya, saluran-saluran komunikasi yang bisa dibagikan atau viral, jasa periklanan dan publisitas, yaitu, mempromosikan barang, jasa, identitas merek dan informasi serta berita komersial pihak ketiga melalui media cetak, audio, video, digital dan medium on-line, jasa periklanan media sosial, jasa periklanan untuk promosi e-commerce, jasa periklanan, yaitu, manajemen kampanye periklanan, penargetan, implementasi dan layanan pengoptimalan/optimisasi (optimization), jasa periklanan, yaitu, penargetan dan optimalisasi (optimization) iklan online, jasa promosi dan pemasaran secara online, Jasa promosi dan pemasaran secara online melalui jaringan komputer dan situs web (website), jasa promosi yaitu distribusi voucer hadiah untuk keperluan promosi dan komersial, cek hadiah, cap dan kupon diskon melalui telepon seluler, perlengkapan seluler lainnya dan melalui internet, jasa ritel dan jasa grosir untuk konsumen mesin permainan video, mesin permainan video arcade, dan peralatan permainan yang dapat digenggam dengan layar kristal cair, jasa ritel dan jasa grosir untuk mainan, boneka, mesin permainan dan peralatannya, jasa strategi pemasaran melalui media sosial, Jasa toko dan jasa toko eceran secara online menampilkan berba
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- KAMAL TARACHAND. M
- Jalan Kintamani Raya No. 12 RT. 002 RW. 007 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14240
- ID
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT
No data
Merek Serupa
Berdasarkan nama merek