
Detail Permohonan
- nomor permohonan: JID2021020066
- tanggal permohonan: 23 Mar 2021
- status permohonan: Dalam Proses
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRM2116A
- tanggal Pengumuman: 29 Mar 2021
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran:
- tanggal pendaftaran: 19 May 2025
Detail Lainnya
Kelas Nice
administrasi loyalitas pelanggan dan skema insentif, administrasi program frequent flyer yang memungkinkan anggota menukarkan miles untuk poin atau penghargaan yang ditawarkan oleh program loyalitas lainnya, administrasi program imbalan loyalitas yang melibatkan pertukaran cap, administrasi program loyalitas konsumen, administrasi program loyalitas konsumen untuk mempromosikan layanan restoran dan layanan ritel orang lain, administrasi program loyalitas pelanggan, administrasi program loyalitas yang melibatkan diskon atau insentif, Administrasi skema keanggotaan termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon, administrasi skema loyalitas dan insentif, beriklan melalui jaringan telepon seluler, desain bahan iklan, iklan dan promosi perusahaan, iklan online, iklan online pada jaringan komputer, iklan radio, Iklan secara online, Iklan secara online melalui jaringan komputer, Iklan secara online melalui jaringan-jaringan komputer, jasa administratif kartu loyalitas, jasa penjualan aksesoris telepon selular, Jasa penjualan asesoris telepon seluler, Jasa penjualan pulsa telepon dan kartu perdana baik secara langsung maupun secara onLine, Jasa penjualan telepon selular baik secara online atau secara langsung, jasa perantara bisnis yang berkaitan dengan pengiriman pesanan melalui telekomunikasi, Jasa perantara komersial dalam bidang peralatan komunikasi yang portabel, yaitu, handset, walkie-talkie, telepon-telepon satelit dan asisten digital pribadi (PDA), telepon-telepon bergerak, jasa periklanan, jasa periklanan dan manajemen, jasa periklanan dan promosi dan konsultasi yang terkait dengannya, Jasa periklanan online, jasa periklanan yang berkaitan dengan penjualan barang, jasa periklanan yang disediakan oleh agen periklanan radio dan televisi, jasa toko retail secara online berupa berbagai macam barang-barang konsumen pihak lain, kartu hadiah, dan pengiriman media digital, headset realitas virtual/maya, dan konten dan data realitas virtual/maya, Jasa toko ritel, baik secara konvensional maupun secara online, jasa-jasa promosi yaitu distribusi voucher hadiah, cek hadiah, cek bernilai, stempel diskon dan kupon melalui telepon seluler dan peralatan seluler lainnya dan internet, Layanan agen menjawab telepon, layanan bantuan direktori telepon, layanan iklan dan pemasaran online, layanan iklan seluler di perangkat telekomunikasi, Layanan iklan, pemasaran, dan promosi, layanan informasi direktori telepon, layanan konsultasi yang berkaitan dengan pengelolaan pusat panggilan telepon, layanan lelang disediakan melalui jaringan telekomunikasi, layanan menjawab telepon, layanan pemesanan telepon untuk orang lain, layanan pencocokan jaringan iklan online untuk menghubungkan pengiklan ke situs web, layanan penjawab telepon dan penanganan pesan, layanan perantara yang berkaitan dengan penyewaan waktu dan ruang iklan, layanan periklanan dan manajemen penjualan, layanan promosi dan iklan melalui internet, layanan promosi untuk pihak ketiga oleh program loyalitas pelanggan, di mana layanan loyalitas pelanggan dapat atau tidak termasuk penggunaan kartu, layanan resepsionis telepon, layanan riset pasar mengenai kebiasaan penggunaan Internet dan loyalitas pelanggan, layanan riset pasar mengenai loyalitas pelanggan, layanan sambutan telepon untuk pihak ketiga, manajemen bisnis gerai ritel, manajemen bisnis outlet grosir dan eceran, manajemen bisnis perusahaan, manajemen bisnis, administrasi dan layanan informasi, manajemen pusat panggilan telepon untuk orang lain, memberikan informasi direktori telepon melalui jaringan komunikasi global, memberikan informasi tentang penggunaan kartu hadiah, memberikan informasi tentang produk melalui jaringan telekomunikasi untuk tujuan periklanan dan penjualan, memberikan kartu diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan kartu diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, memberikan kode diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan periklanan, memberikan kode diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, memberikan kupon loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan poin loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan poin loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, memperbarui dan memelihara data dalam database komputer, mempromosikan barang dan jasa orang lain dengan membagikan kupon, kartu perdagangan dan kartu keanggotaan, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui program kartu diskon, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui skema kartu loyalitas imbalan, memproses pertanyaan telepon tentang barang dan jasa yang diiklankan, memulai panggilan telepon untuk orang lain, mengatur dan melakukan lelang dan membalikkan lelang melalui komputer dan jaringan telekomunikasi, mengatur dan melakukan lelang dan membalikkan lelang melalui telepon seluler, mengatur langganan ke layanan telekomunikasi untuk orang lain, mengatur langganan ke layanan telematika, telepon atau komputer untuk orang lain, mengatur langganan ke layanan telepon untuk orang lain, menjawab telepon untuk pelanggan yang tidak tersedia, menyediakan informasi tentang penggunaan kartu poin, menyediakan kupon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, menyediakan panduan iklan online yang dapat dicari, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan periklanan, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, menyusun data dalam database komputer, negosiasi dan kesimpulan transaksi komersial untuk pihak ketiga melalui sistem telekomunikasi, organisasi dan manajemen program loyalitas pelanggan, organisasi dan manajemen skema loyalitas kartu diskon, organisasi program loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, promosi atau iklan, organisasi skema loyalitas dan insentif, organisasi skema loyalitas pelanggan, organisasi, operasi dan pengawasan skema loyalitas dan insentif, organisasi, operasi dan pengawasan skema loyalitas pelanggan, pemasaran melalui telepon seluler, perlengkapan seluler lainnya, dan melalui internet untuk barang dan jasa, melalui penawaran ringkasan produk, tautan
internet untuk situs web belanja, infromasi diskon, voucher hadiah (token), voucher hadiah untuk keperluan promosi dan komersial, kupon dan cap diskon, pemasaran online, pemrosesan administratif pesanan pembelian dalam kerangka layanan yang disediakan oleh perusahaan mail-order, penerbitan, pembayaran dan pengelolaan kartu poin dengan hak istimewa untuk mempromosikan barang dan jasa, penerbitan, pengelolaan, kliring kartu poin untuk mempromosikan penjualan produk atau menyediakan jasa, Pengelolaan skema loyalitas, termasuk mengorganisir pengerjaan promosi untuk mendorong loyalitas pelanggan, terkait dengan penggunaan kartu kredit maupun tidak, pengiklanan penjualan melalui pos (direct mail advertising), pengumpulan, sistematisasi, kompilasi dan analisis data bisnis dan informasi yang disimpan dalam database komputer, penjawab telepon, penjualan telepon
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- PT. Smart Telecom
- Jl. H. Agus Salim No. 45, Kebon Sirih, Menteng
- ID
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT
No data
Merek Serupa
Berdasarkan nama merek