
Detail Permohonan
- nomor permohonan: JID2021062015
- tanggal permohonan: 13 Sep 2021
- status permohonan: Dalam Proses
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRM2150A
- tanggal Pengumuman: 27 Sep 2021
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran:
- tanggal pendaftaran: 09 Jul 2025
Detail Lainnya
Kelas Nice
administrasi loyalitas pelanggan dan skema insentif, administrasi program frequent flyer yang memungkinkan anggota menukarkan miles untuk poin atau penghargaan yang ditawarkan oleh program loyalitas lainnya, administrasi program imbalan loyalitas yang melibatkan pertukaran cap, administrasi program loyalitas konsumen, administrasi program loyalitas konsumen untuk mempromosikan layanan restoran dan layanan ritel orang lain, administrasi program loyalitas pelanggan, administrasi program loyalitas yang melibatkan diskon atau insentif, Administrasi skema insentif dan loyalitas untuk anggota, Administrasi skema keanggotaan termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon, administrasi skema loyalitas dan insentif, jasa administratif kartu loyalitas, Jasa berlangganan keanggotaan klub, jasa klub pelanggan dan jasa loyalitas pelanggan, untuk tujuan komersial, promosi dan/atau periklanan, jasa klub pelanggan, untuk keperluan komersial, promosi dan/atau iklan, jasa konsultasi yang berkaitan dengan administrasi dan penyelenggaraan di bidang program penghargaan loyalitas, jasa konsultasi yang berkaitan dengan pembuatan konsep, pengkreasian, proses desain, pengembangan, penerapan, pengerjaan, pengaturan, promosi dan pengawasan skema keanggotaan, termasuk skema kartu loyalitas pelanggan, skema insentif, skema bonus, kartu hadiah dan kartu diskon, jasa loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, promosi dan / atau iklan, Jasa organisasi dan manajemen program loyalitas pelanggan, Jasa pengoperasian program loyalitas dan insentif pelanggan, jasa program loyalitas, insentif dan bonus untuk pelanggan, Jasa promosi yang bersifat program loyalitas dan insentif pelanggan, jasa-jasa administrasi program loyalitas pelanggan yang memungkinkan peserta untuk memperoleh diskon barang dan jasa, diskon pengiriman, percepatan pengiriman dan akses awal terhadap acara-acara penjualan, jasa-jasa program loyalitas pelanggan yang menampilkan hadiah dalam bentuk diskon jasa pengiriman, Layanan informasi, nasehat dan
konsultasi yang berkaitan dengan
proses administrasi pesanan pembelian,
jasa periklanan, periklanan, penilaian
bisnis, informasi bisnis, investigasi
bisnis, bantuan manajemen bisnis,
konsultasi manajemen bisnis, konsultasi
organisasi bisnis, penelitian bisnis, agen
informasi komersial, informasi dan
nasehat komersial untuk konsumen,
layanan perantara komersial, bantuan
manajemen komersial atau industri,
kompilasi iklan digunakan sebagai
halaman web pada internet, kompilasi
direktori untuk penerbitan di internet,
kompilasi informasi ke dalam basis data
komputer, kompilasi statistik, analisis
harga biaya, pencarian data dalam file
komputer untuk orang lain, penyebaran
bahan untuk iklan, penelitian
pemasaran, pemasaran, iklan online di
jaringan komputer, jajak pendapat,
organisasi dan manajemen program
loyalitas pelanggan, iklan bayar per klik,
presentasi barang di media komunikasi, untuk keperluan ritel, layanan
perbandingan harga, jasa pengadaan
untuk orang lain (membeli barang dan
jasa untuk bisnis orang lain),
memberikan informasi bisnis melalui
situs web, penyediaan pasar daring
untuk pembeli dan penjual barang dan
jasa, penyediaan informasi kontak
komersial dan bisnis, publikasi teks
publisitas, publisitas, penyewaan waktu
iklan di media komunikasi, promosi
penjualan untuk orang lain, optimisasi
mesin pencari, sistemisasi informasi ke
dalam basis data komputer, jasa
pengadaan kerjasama, untuk
kepentingan pihak lain, dari berbagai
barang (tidak termasuk transportasi
daripadanya), memungkinkan
pelanggan untuk dengan mudah
melihat dan membeli barang-barang
tersebut dari situs barang dagangan
dalam jaringan komunikasi global,
memperbarui dan memelihara data
dalam database komputer,
memperbarui materi iklan,
pengoptimalan lalu lintas situs web,
audit keuangan, persiapan dan analisis
laporan keuangan untuk bisnis, proses
administrasi klaim asuransi, promosi
layanan asuransi, atas nama pihak
ketiga, layanan loyalitas pelanggan dan layanan klub pelanggan, untuk tujuan komersial, promosi, iklan, dan keterlibatan pelanggan, layanan loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, promosi dan/atau periklanan, yaitu, administrasi program yang memungkinkan anggota untuk menebus partisipasinya untuk poin atau hadiah, layanan program loyalitas pelanggan yang mengutamakan hadiah dalam bentuk layanan pengiriman diskon, layanan promosi untuk pihak ketiga oleh program loyalitas pelanggan, di mana layanan loyalitas pelanggan dapat atau tidak termasuk penggunaan kartu, layanan riset pasar mengenai kebiasaan penggunaan Internet dan loyalitas pelanggan, layanan riset pasar mengenai loyalitas pelanggan, Melaksanakan program loyalitas pelanggan, hadiah, afinitas dan insentif untuk tujuan promosi komersil dan periklanan, memberikan kartu diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan kartu diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, memberikan kode diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan periklanan, memberikan kode diskon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, memberikan kupon loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan poin loyalitas pelanggan untuk tujuan iklan, memberikan poin loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, mempromosikan barang dan jasa orang lain melalui skema kartu loyalitas imbalan, Mengorganisir pengerjaan promosi dan iklan dan mengorganisir pengerjaan retensi pelanggan, termasuk mengorganisir pengerjaan promosi untuk mendorong loyalitas pelanggan, baik terkait dengan penggunaan kartu kredit maupun tidak, menyediakan kupon loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan periklanan, menyediakan program loyalitas pelanggan untuk tujuan promosi, organisasi dan manajemen program loyalitas pelanggan, organisasi dan manajemen skema loyalitas kartu diskon, organisasi program loyalitas pelanggan untuk tujuan komersial, promosi atau iklan, organisasi skema loyalitas dan insentif, organisasi skema loyalitas pelanggan, organisasi, manajemen dan administrasi program loyalitas dan skema insentif, organisasi, operasi dan pengawasan skema loyalitas dan insentif, organisasi, operasi dan pengawasan skema loyalitas pelanggan, pemberian dan pengelolaan kartu keanggotaan penghargaan loyalitas, pemberian informasi mengenai administrasi dan penyelenggaraan di bidang program penghargaan loyalitas, pemberian informasi mengenai administrasi program penghargaan loyalitas dengan kupon dagang, pemberian informasi mengenai jasa konsultasi di bidang program penghargaan loyalitas, pengaturan, pengerjaan, promosi dan pengawasan skema loyalitas pelanggan, pengaturan, pengoperasian dan pengawasan skema loyalitas, skema insentif, skema insentif promosi dan penjualan, Pengelolaan skema loyalitas, termasuk mengorganisir pengerjaan promosi untuk mendorong loyalitas pelanggan, terkait dengan penggunaa
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- HYUNDAI MOTOR COMPANY
- 12, Heolleung-ro, Seocho-gu, Seoul
- KR
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT
No data
Merek Serupa
Berdasarkan nama merek