
Detail Permohonan
- nomor permohonan: JID2021063096
- tanggal permohonan: 22 Sep 2021
- status permohonan: Dalam Proses
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRM2152A
- tanggal Pengumuman: 05 Oct 2021
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran:
- tanggal pendaftaran: 25 May 2025
Detail Lainnya
Kelas Nice
Administrasi bisnis dan urusan kantor, administrasi dan manajemen usaha, administrasi franchise (waralaba), administrasi komersial untuk lisensi barang dan jasa bagi orang lain, untuk program diskon yang memungkinkan peserta mendapatkan diskon barang dan jasa melalui penggunaan kartu anggota diskon, kompetisi untuk keperluan periklanan, program loyalitas konsumen, skema insentif dan loyalitas pelanggan, program loyalitas menyangkut diskon atau insentif, program imbalan loyalitas, skema keanggotaan, skema insentif penjualan dan promosi, program insentif promosi penjualan, urusan bisnis waralaba, urusan bisnis toko ritel, Administrasi online dan pengawasan diskon, penawaran khusus dan skema voucher hadiah, Administrasi urusan bisnis waralaba, Agen untuk transaksi komersial, bantuan bisnis sehubungan dengan memfasilitasi transaksi bisnis melalui jaringan komputer lokal dan global, bantuan bisnis terkait dengan pendirian waralaba, Bantuan bisnis yang terkait dengan waralaba, bantuan dalam manajemen bisnis komersial waralaba, bantuan manajemen bisnis di bidang waralaba, belanja online, Grosir layanan pemesanan, Iklan online melalui jaringan komunikasi komputer, Iklan secara online, Iklan secara online melalui jaringan komputer, Iklan secara online melalui jaringan-jaringan komputer, informasi, layanan konsultasi dan konsultasi yang berkaitan dengan manajemen bisnis dan administrasi bisnis yang disediakan secara online atau melalui Internet, jaringan bisnis melalui platform jejaring sosial, Jasa agen pemesanan untuk layanan pengiriman barang, Jasa agen yang mengatur, intermediasi atas pemesanan pembelian yang disediakan melalui Internet dan jaringan komunikasi lain, jasa grosir untuk barang cetakan, jasa grosir yang berkaitan dengan barang cetakan, Jasa manajemen waralaba, jasa marketing melalui berbagai media, termasuk media online dan offline, transaksi komersial secara online, Jasa mempertemukan penyedia jasa dengan pelanggan via website, Jasa pemesan dan penjualan barang secara online, jasa pemesanan (untuk orang lain), Jasa pemesanan barang secara sambung-langsung (online), Jasa pemesanan dan pembelian barang secara online, jasa pemesanan dan penjualan barang secara online, Jasa pemesanan melalui katalog, Jasa pemesanan melalui surat, telekomunikasi, online dan melalui jaringan komunikasi global, Jasa pemesanan secara online dan jasa penjualan eceran untuk berbelanja dari rumah, Jasa pemesanan secara online melalui komputer, Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang [tidak termasuk transportasi daripadanya],memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari toko serba ada, pusat perbelanjaan, mall, outlet grosir dan eceran, hotel, outlet makanan dan minuman, katalog barang dagangan melalui pemesanan surat atau melalui komunikasi telepon, atau situs barang dagangan dalam jaringan komunikasi global, Jasa pengadaan kerjasama, untuk keuntungan pihak lain, dari berbagai barang (tidak termasuk transportasi dari padanya), memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari toko retail, toko grosir, melalui mesin penjual otomatis, dengan pemesanan surat atau melalui media telekomunikasi, dari situs web barang dagangan umum dalam jaringan komunikasi global dan melalui jaringan belanja televisi, Jasa pengadaan kerjasama, untuk keuntungan pihak lain, yaitu jasa penawaran yang berkaitan dalam bidang medis dan perawatan kesehatan, memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut melalui website, jasa pengecer dan grosir dan jasa penjualan eceran secara online, Jasa pengorganisasian dan administrasi yang berkaitan dengan penyediaan manfaat untuk pelanggan setia dan pelanggan yang sering melakukan transaksi atau skema untuk pelanggan yang sering terbang (frequent flyer), Jasa penjualan eceran secara online, jasa penyediaan informasi yang berkaitan dengan e-commerce melalui internet, jasa periklanan B2B (transaksi komersial antara pelaku bisnis), Jasa periklanan dan pemasaran yang dilakukan dengan metode komunikasi pemasaran secara tidak langsung, yaitu, melalui media sosial, mesin pencari pemasaran, pertanyaan seputar pemasaran, pemasaran melalui internet, pemasaran secara mobile, pembuatan blog dan bentuk-bentuk pasif lainnya, saluran-saluran komunikasi yang bisa dibagikan atau viral, jasa periklanan media sosial, jasa periklanan untuk promosi e-commerce, jasa periklanan, yaitu, penargetan dan optimalisasi (optimization) iklan online, jasa promosi dan pemasaran secara online, Jasa promosi dan pemasaran secara online melalui jaringan komputer dan situs web (website), jasa strategi pemasaran melalui media sosial, Jasa toko, Jasa toko dan jasa toko eceran secara online menampilkan berbagai macam barang konsumen, jasa toko eceran sambung langsung (online) yang tersedia melalui jaringan komputer global untuk komputer,, Jasa toko eceran secara online, Jasa toko ritel, baik secara konvensional maupun secara online, Jasa-jasa di dalam bidang teknologi blockchain (Sistem pencatatan transaksi digital yang terdesentralisasi)., jasa-jasa perantara usaha untuk penjualan dan pembeliaan barang dan jasa, yakni, memfasilitasi transaksi pembeli dan penjual dengan menyediaan informasi tentang penjual, barang dan/atau jasa kepada pembeli, jasa-jasa periklanan dan pemasaran yang disediakan dengan cara metode-metode secara tidak langsung komunikasi-komunikasi pemasaran, ialah: media sosial, pertanyaan-pertanyaan pemasaran, pemasaran melalui internet, pemasaran secara mobile (berpindah-pindah), blogging-blogging dan cara-cara lain secara pasif, yang ditanggung bersama-sama, atau melalui saluran-saluran komunikasi viral, kompilasi direktori bisnis online, layanan bisnis, yaitu, menyediakan informasi bisnis sehubungan dengan pembayaran mobile dan transaksi tanpa kontak langsung dengan pengecer, pedagang, dan vendor melalui basis data komputer, Layanan eceran atau grosir barang cetakan seperti buku, e-book, layanan eceran atau grosir untuk barang cetakan, layanan iklan dan pemasaran yang disediakan melalui media sosial, layanan iklan digital, layanan jaringan bisnis online di bidang manajemen bisnis, layanan konsultasi bisnis yang berkaitan dengan pendirian dan pengoperasian waralaba, layanan konsultasi manajemen bisnis yang berkaitan dengan waralaba, layanan konsultasi untuk mempersiapkan dan melakukan transaksi komersial, layanan konsultasi yang berkaitan dengan pengoperasian waralaba, layanan konsultasi yang berkaitan dengan transaksi komersial, layanan manajemen bisnis yang berkaitan dengan waralaba, Layanan online untuk menghubungkan pengguna jaringan sosial dengan bisnis, Layanan online untuk menghubungkan pengguna jejaring sosial dengan pengecer untuk tujuan memfasilitasi pembelian diskon, layanan pemasaran merek media sosial berbasis pelanggan online, layanan pemasaran online, Layanan pemesanan buku secara online, layanan pemesanan eceran melalui pos,
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- AHMAD FAHRONI
- Tebet Barat Dalam VIII-H/14 RT 001 RW 005 Kelurahan Tebet Barat Kecamatan Tebet Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta 12810
- ID
- NOVRIZON
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT