User avatar

Detail Permohonan

  • nomor permohonan: JID2022022708
  • tanggal permohonan: 27 Mar 2022
  • status permohonan: Dalam Proses

Detail Pengumuman

  • nomor Pengumuman:
  • tanggal Pengumuman: 05 Feb 2025

Detail Pendaftaran

  • nomor pendaftaran:
  • tanggal pendaftaran: 05 Feb 2025

Detail Lainnya

Kelas Nice

administrasi franchise (waralaba), Administrasi kantor, administrasi komersial dari lisensi barang dan jasa orang lain, administrasi komersial untuk barang dan jasa bagi orang lain, administrasi komersial untuk lisensi barang dan jasa bagi orang lain, administrasi komersial untuk lisensi barang dan jasa bagi orang lain, untuk program diskon yang memungkinkan peserta mendapatkan diskon barang dan jasa melalui penggunaan kartu anggota diskon, kompetisi untuk keperluan periklanan, program loyalitas konsumen, skema insentif dan loyalitas pelanggan, program loyalitas menyangkut diskon atau insentif, program imbalan loyalitas, skema keanggotaan, skema insentif penjualan dan promosi, program insentif promosi penjualan, urusan bisnis waralaba, urusan bisnis toko ritel, Administrasi Perdagangan, Administrasi urusan bisnis waralaba, agen impor-ekspor, agen penjualan barang baik eceran maupun grosir, Bantuan bisnis yang terkait dengan waralaba, bisnis pemasaran, DEPARTMENT STORE, distribusi barang promosi, Distribusi materi promosi, Distributor, fungsi kantor, inventaris barang dagangan, jaringan bisnis melalui platform jejaring sosial, Jasa eceran atau grosiran untuk barang-barang tekstil tenun untuk penggunaan pribadi, handuk mandi, handuk pantai, handuk untuk mencuci muka, dan handuk badan, Jasa ekspor impor, jasa grosir dan eceran, jasa grosir untuk kain, jasa grosir yang berkaitan dengan kain, jasa jasa katalog toko eceran, Jasa manajemen waralaba, jasa menjual bersama-sama, untuk mendapatkan keuntungan satu sama lain, dari bermacam-macam barang, yang memungkinkan pelanggan untuk melihat dengan baik dan membeli barang-barang tersebut melalui situs web internet barang dagangan secara umum dan toko grosir, Jasa pemesanan melalui katalog, Jasa pengadaan barang untuk orang lain, Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang [tidak termasuk transportasi daripadanya],memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari situs barang dagangan dalam jaringan komunikasi global, Jasa pengadaan kerjasama, untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang [tidak termasuk transportasi daripadanya],memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari toko serba ada, pusat perbelanjaan, mall, outlet grosir dan eceran, hotel, outlet makanan dan minuman, katalog barang dagangan melalui pemesanan surat atau melalui komunikasi telepon, atau situs barang dagangan dalam jaringan komunikasi global, Jasa pengadaan kerjasama, untuk keuntungan pihak lain, dari berbagai barang (tidak termasuk transportasi dari padanya), memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut dari toko retail, toko grosir, melalui mesin penjual otomatis, dengan pemesanan surat atau melalui media telekomunikasi, dari situs web barang dagangan umum dalam jaringan komunikasi global dan melalui jaringan belanja televisi, Jasa penjualan, Jasa penjualan barang secara retail, grosir dan eceran, Jasa penjualan eceran, Jasa penjualan eceran dan grosir, Jasa penjualan eceran secara online, Jasa penjualan kain, Jasa perdagangan, Jasa perdagangan besar (Distributor), jasa periklanan, jasa periklanan media sosial, Jasa periklanan online, Jasa promosi, jasa ritel supermarket dan toko serba ada (departmental store), jasa strategi pemasaran melalui media sosial, Jasa toko, Jasa toko eceran, jasa toko untuk penjualan souvenir, Jasa-jasa pameran dan pameran dagang, jasa-jasa penyediaan barang, jasa-jasa perdagangan online, jasa-jasa periklanan dan pemasaran online, jasa-jasa perniagaan elektronik, yakni, penyediaan informasi terkait produk melalui jaringan telekomunikasi untuk kegunaan penjualan, jasa-jasa toko eceran, yaitu toko oleh-oleh, toko suvenir, jasa toko serba ada, layanan eceran atau grosir untuk kain tenun, layanan eceran atau grosir untuk kain tenun dan tempat tidur, layanan katalog elektronik, layanan merchandising, layanan merchandising untuk mendorong publik membeli untuk membeli barang orang lain, Layanan pemasaran bisnis, layanan pemasaran merek, layanan pemasaran perdagangan, Layanan pemasaran, periklanan dan promosi, Layanan pengadaan kerjasama untuk kepentingan pihak lain, dari berbagai barang (tidak termasuk transportasi daripadanya), memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melihat dan membeli barang-barang tersebut, layanan yang dapat disediakan melalui toko ritel, toko grosir, melalui katalog pesanan melalui surat atau melalui media elektronik seperti melalui toko online, situs web atau belanja melalui program televisi, layanan perantara untuk kain, layanan perdagangan elektronik, layanan periklanan bisnis yang berkaitan dengan waralaba, layanan periklanan dan manajemen penjualan, layanan promosi, Layanan promosi bisnis, Layanan pusat perbelanjaan (Mall), layanan ritel atau layanan grosiran untuk kain tenun dan bedding, Layanan ritel department store, layanan ritel disediakan oleh supermarket, layanan ritel disediakan oleh toko-toko suvenir, layanan ritel disediakan oleh toko-toko suvenir online, Layanan ritel toko serba ada online, layanan ritel untuk kain, layanan ritel yang berkaitan dengan kain, layanan ritel yang disediakan oleh toserba online, layanan tampilan merchandising bisnis, Layanan tampilan untuk barang dagangan, layanan toko grosir menampilkan kain, layanan toko grosir online yang menampilkan kain, layanan toko ritel dan toko grosir, layanan toko ritel menampilkan kain, Layanan toko ritel online, layanan toko ritel online yang menampilkan kain, Layanan toko serba ada dan ritel, Layanan toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, layanan waralaba dan ritel, Layanan yang berkaitan dengan kegiatan transaksi penjualan barang dagangan melalui situs web secara ritel online, manajemen bisnis, manajemen bisnis outlet grosir dan eceran, Manajemen bisnis pada pusat perbelanjaan, Manajemen bisnis toko serba ada, Manajemen Usaha, Menata Dagangan, merchandising produk, minimarket, order melalui surat, organisasi pameran dagang, pameran dagang, PASAR SWALAYAN, pemasaran, pemasaran internet, pemasaran media sosial, pemasaran online, pemasaran produk, pemasaran promosi, Pengadaan jasa untuk pihak lain, pengaturan transaksi komersial, untuk orang lain, termasuk dalam kerangka perdagangan berbasis elektronik (e-commerce), pengecer toko serba ada, Penjualan atau promosi penjualan, penjualan seprei, bedcover, sarung bantal & guling, handuk, selimut, dan barang-barang tekstil melalui internet / online, penyediaan informasi terkait penjualan barang dagangan dan peringkat penjualan, penyediaan jasa penjualan eceran melalui platform penjualan secara daring/e-commerce, Penyediaan platform e-commerce untuk tujuan ritel melalui Internet., perdagangan barang, periklanan, Periklanan online, periklanan, pemasaran, riset pasar, persiapan materi promosi dan merchandising untuk orang lain, Promosi barang dan jasa milik pihak lain melalui program diskon dan insentif dimana poin pembelian dibe

Pemilik

NAMA
ALAMAT
HUSNI AWAD
Jl. Ampel Lonceng 23
ID

Prioritas

NOMOR
KEWARGANEGARAAN
No data

Konsultan

NAMA
ALAMAT
No data

Merek Serupa

Berdasarkan nama merek

RATU BALGIS

D002003021362

image
RATU BALGIS

DID2022022699

image
RATU BALGIS

DID2022022700

image