User avatar

Detail Permohonan

  • nomor permohonan: M0020201539021
  • tanggal permohonan: 02 Jul 2020
  • status permohonan: Didaftar

Detail Pengumuman

  • nomor Pengumuman: M202014
  • tanggal Pengumuman: 17 Nov 2020

Detail Pendaftaran

  • nomor pendaftaran: IDM000939966
  • tanggal pendaftaran: 28 Dec 2021

Detail Lainnya

Kelas Nice

Konsultasi bisnis dan layanan informasi, layanan konsultasi bisnis di bidang kepuasan pelanggan dan karyawan serta layanan loyalitas., layanan konsultasi bisnis, yaitu, survei pelanggan dan karyawan, metrik dan proses umpan balik untuk membandingkan, menilai kualitas dan meningkatkan kinerja, produk, layanan, harga, penjualan dan pemasaran, pengalaman pelanggan dan layanan pelanggan

Layanan konsultasi pelatihan bisnis, layanan pelatihan karyawan di bidang pelatihan bisnis, layanan pelatihan pelanggan di bidang pelatihan bisnis, layanan pendidikan, yaitu, menyediakan pelatihan berbasis web dan kelas para pemimpin bisnis dan karyawan untuk sertifikasi di bidang pertumbuhan yang menguntungkan, meningkatkan kinerja, produk, layanan, harga, penjualan dan pemasaran, pengalaman pelanggan dan layanan pelanggan, dan kepuasan dan loyalitas pelanggan dan karyawan, dan menyediakan materi kursus online sehubungan dengannya., menyediakan publikasi online dalam sifat laporan, artikel, dan buletin di bidang konsultasi bisnis dan layanan informasi, menyediakan publikasi online dalam sifat laporan, artikel, dan buletin di bidang layanan konsultasi bisnis, yaitu, survei pelanggan dan karyawan, metrik dan proses umpan balik untuk membandingkan, menilai kualitas dan meningkatkan kinerja, produk, layanan, harga, penjualan dan pemasaran, pengalaman pelanggan dan layanan pelanggan, menyediakan publikasi online dalam sifat laporan, artikel, dan buletin di bidang layanan konsultasi pelatihan bisnis dan layanan pelatihan pelanggan dan karyawan, menyediakan publikasi online dalam sifat laporan, artikel, dan newsletter di bidang layanan konsultasi bisnis, yaitu, kepuasan pelanggan dan karyawan dan layanan loyalitas

layanan software as a service (SAAS) yang menampilkan perangkat lunak, diakses melalui internet, untuk pengumpulan data, visualisasi data, analisis data, pengoptimalan data, benchmarking data, survei penelitian, dan menghasilkan laporan untuk digunakan dalam konsultasi bisnis dan layanan informasi sehubungan dengan hal tersebut., Menyediakan perangkat lunak dan aplikasi web berbasis cloud yang tidak dapat diunduh secara online untuk mengumpulkan, memvisualisasikan, menganalisis, mengoptimalkan, dan mengukur data dari survei pelanggan dan karyawan, metrik dan proses umpan balik untuk membandingkan, menilai kualitas dan meningkatkan kinerja, produk, layanan, harga, penjualan dan pemasaran, pengalaman pelanggan, layanan pelanggan, serta kepuasan dan loyalitas pelanggan dan karyawan

Pemilik

NAMA
ALAMAT
Bain & Company Inc.
131 Dartmouth Street Boston MA 02116
US

REICHHELD, FRED

SATMETRIX SYSTEMS, INC.

Prioritas

NOMOR
KEWARGANEGARAAN
No data

Konsultan

NAMA
ALAMAT
No data