User avatar

Detail Permohonan

  • nomor permohonan: J002012043294
  • tanggal permohonan: 13 Sep 2012
  • status permohonan: Didaftar

Detail Pengumuman

  • nomor Pengumuman: BRMA8614
  • tanggal Pengumuman: 26 Nov 2014

Detail Pendaftaran

  • nomor pendaftaran: IDM000460336
  • tanggal pendaftaran: 27 Feb 2015

Detail Lainnya

Kelas Nice

and administration services in relation to the supply of benefits for customer loyalty and customer club schemes), untuk komersial, promosi dan/atau tujuan periklanan; organisasi; pengoperasian (operation), pengawasan administrasi bisnis dan skema insentif promosi dan penjualan, skema kartu loyalitas (loyalty, card schemes), skema insentif dan program-program, program-program penghargaan (award programmes), program poin (points programmes), skema insentif loyalitas pelanggan, penghargaan dan program penebusan (reward and redemption programs), skema penghargaan dan skema poin (reward schemes and points schemes); organisasi; pengoperasian; pengawasan dan pengelolaan program insentif poin penghargaan untuk pelanggan; informasi promosi dan jasa konsultasi yang diberikan kepada anggota dan pelanggan skema insentif loyalitas dan program hadiah perjalanan, termasuk penyediaan informasi promosi melalui surat elektronik (including the provision of promotional information via electronic mail); layanan promosi dalam kaitannya dengan perjalanan dan akomodasi; jasa promosi dalam sifat program penghargaan bagi pelanggan dan skema loyalitas pelanggan; jasa-jasa promosi, yaitu operasi sebuah skema insentif yang memungkinkan pelanggan dari sebuah hotel atau motel untuk memperoleh poin untuk menebus secara gratis atau mendapatkan diskon penginapan (namely operation of an incentive scheme which allows patrons of a hotel or motel to earn points to redeem free or discounted lodging), tiket pesawat, penyewaan mobil, pesiar, hadiah-hadiah dan merchandise (gifts and merchandise); promosi penjualan melalui program loyalitas pelanggan (untuk orang lain); promosi penjualan melalui aktivitas promosi dan program penghargaan insentif; penyediaan untuk keuntungan dengan skema insentif perjalanan; semua termasuk dalam kelas 35, Manajemen bisnis; administrasi bisnis; penilaian bisnis; jasa konsultasi yang berhubungan dengan promosi melalui internet; penyediaan informasi yang berkaitan dengan produk yang dipasarkan melalui jaringan komputer; layanan informasi yang berhubungan dengan pengolahan data; layanan informasi komersial yang disediakan dengan akses ke basis data komputer; penyelidikan bisnis dan jasa promosi; akuntansi; jasa promosi penjualan; periklanan dan jasa publisitas; layanan pemasaran; layanan hubungan masyarakat, penyebaran bahan-bahan iklan, penelitian bisnis; analisis dan penelitian pasar, informasi statistik pasar dan bisnis; sewa ruang iklan (rental of advertising space); penyediaan informasi yang berkaitan dengan pengembangan perdagangan dan peluang bisnis; persiapan laporan dan penyediaan informasi, semua yang berhubungan dengan jasa yang telah disebutkan diatas; menyediakan semua jasa perdagangan melalui internet, online dan media elektronik lainnya; layanan toko eceran; penyatuan, untuk keuntungan orang lain, berbagai jenis barang (diluar dari transportasi daripadanya), yang memungkinkan pelanggan nyaman untuk melihat dan membeli barang-barang tersebut dari gerai eceran, katalog barang-barang umum melalui pesanan pos atau dengan cara telekomunikasi, situs barang-barang umum dalam jaringan komunikasi global, toserba atau supermarket (a departmental store or a supermarket); kompilasi dari milis (compilation of mailing list); layanan loyalitas konsumen untuk pelayanan komersial, promosi, dan/atau tujuan periklanan, untuk tujuan promosi dan penghargaan kesetiaan untuk penggunaan jasa hiburan, yaitu permainan, layanan bar, jasa taman hiburan, koktail lounge (cocktail lounges), restoran-restoran, hotel-hotel, hotel resor (resorts hotel), hotel kondominium; layanan kesetiaan pelanggan; yaitu menyediakan travel dan program loyalitas hotel dengan memberikan poin, tarif diskon, dan pengakuan keuntungan untuk tujuan komersial, promosi dan/atau periklanan; iklan surat langsung; organisasi dan jasa administrasi dalam hubungannya dengan penyediaan untuk keuntungan pelanggan dan pembeli yang sering membeli atau skema yang sering berpergian; organisasi dan pengelolaan program loyalitas pelanggan; organisasi, operasi dan supervisi dari skema loyalitas pelanggan dan skema insentif; organisasi dan layanan administrasi dalam kaitannya dengan penyediaan manfaat untuk loyalitas pelanggan dan skema klub pelanggan (organization

Pemilik

NAMA
ALAMAT
FRASERS PROPERTY LIMITED
#21-00 Alexandra Point, 438 Alexandra Road, Singapore 119958
SG

Prioritas

NOMOR
KEWARGANEGARAAN
No data

Konsultan

NAMA
ALAMAT
No data

Merek Serupa

Berdasarkan nama merek

Fraser World

D002012043283

image
Fraser World

D002012043287

image
Fraser World

D002012043299

image
Fraser World

J002012043282

image
Fraser World

J002012043285

image
Fraser World

J002012043289

image
Fraser World

J002012043290

image
Fraser World

J002012043293

image
Fraser World

J002012043295

image
Fraser World

J002012043301

image