Detail Permohonan
- nomor permohonan: J002012043295
- tanggal permohonan: 13 Sep 2012
- status permohonan: Didaftar
Detail Pengumuman
- nomor Pengumuman: BRMA8614
- tanggal Pengumuman: 26 Nov 2014
Detail Pendaftaran
- nomor pendaftaran: IDM000460390
- tanggal pendaftaran: 27 Feb 2015
Detail Lainnya
Kelas Nice
administrasi bisnis, akuntansi, analisis dan penelitian pasar, informasi statistik pasar dan bisnis, iklan surat langsung, informasi promosi dan jasa konsultasi yang diberikan kepada anggota dan pelanggan skema insentif loyalitas dan program hadiah perjalanan, termasuk penyediaan informasi promosi melalui surat elektronik (including the provision of promotional information via electronic mail), jasa konsultasi yang berhubungan dengan promosi melalui internet, jasa promosi dalam sifat program penghargaan bagi pelanggan dan skema loyalitas pelanggan, jasa promosi penjualan, jasa-jasa promosi, yaitu operasi sebuah skema insentif yang memungkinkan pelanggan dari sebuah hotel atau motel untuk memperoleh poin untuk menebus secara gratis atau mendapatkan diskon penginapan (namely operation of an incentive scheme which allows patrons of a hotel or motel to earn points to redeem free or discounted lodging), tiket pesawat, penyewaan mobil, pesiar, hadiah-hadiah dan merchandise (gifts and merchandise), kompilasi dari milis (compilation of mailing list), layanan hubungan masyarakat, penyebaran bahan-bahan iklan, penelitian bisnis, layanan informasi komersial yang disediakan dengan akses ke basis data komputer, layanan informasi yang berhubungan dengan pengolahan data, layanan kesetiaan pelanggan, layanan loyalitas konsumen untuk pelayanan komersial, promosi, dan/atau tujuan periklanan, untuk tujuan promosi dan penghargaan kesetiaan untuk penggunaan jasa hiburan, yaitu permainan, layanan bar, jasa taman hiburan, koktaillounge (cocktail lounges), restoran-restoran, hotel-hotel, hotel resor (resorts hotel), hotel kondominium, layanan pemasaran, layanan promosi dalam kaitannya dengan perjalanan dan akomodasi, layanan toko eceran, Manajemen bisnis, menyediakan semua jasa perdagangan melalui internet, online dan media elektronik lainnya, organisasi, organisasi dan jasa administrasi dalam hubungannya dengan penyediaan untuk keuntungan pelanggan dan pembeli yang sering membeli atau skema yang sering berpergian, organisasi dan layanan administrasi dalam kaitannya dengan penyediaan manfaat untuk loyalitas pelanggan dan skema klub pelanggan (organization and administration services in relation to the supply of benefits for customer loyalty and customer club schemes), untuk komersial, promosi dan/atau tujuan periklanan, organisasi dan pengelolaan program loyalitas pelanggan, organisasi, operasi dan supervisi dari skema loyalitas pelanggan dan skema insentif, pengawasan dan pengelolaan program insentif poin penghargaan untuk pelanggan, pengoperasian, pengoperasian (operation), pengawasan administrasi bisnis dan skema insentif promosi dan penjualan, skema kartu loyalitas (loyalty card schemes), skema insentif dan program-program, program-program penghargaan (award programmes), program poin (points programmes), skema insentif loyalitas pelanggan, penghargaan dan program penebusan (reward and redemption programs), skema penghargaan dan skema poin (reward schemes and points schemes), penilaian bisnis, penyatuan, untuk keuntungan orang lain, berbagai jenis barang (diluar dari transportasi daripadanya), yang memungkinkan pelanggan nyaman untuk melihat dan membeli barang-barang tersebut dari gerai eceran, katalog barang-barang umum melalui pesanan pos atau dengan cara telekomunikasi, situs barang-barang umum dalam jaringan komunikasi global, toserba atau supermarket (a departmental store or a supermarket), penyediaan informasi yang berkaitan dengan pengembangan perdagangan dan peluang bisnis, penyediaan informasi yang berkaitan dengan produk yang dipasarkan melalui jaringan komputer, penyediaan untuk keuntungan dengan skema insentif perjalanan, penyelidikan bisnis dan jasa promosi, periklanan dan jasa publisitas, persiapan laporan dan penyediaan informasi, semua yang berhubungan dengan jasa yang telah disebutkan diatas, promosi penjualan melalui aktivitas promosi dan program penghargaan insentif, promosi penjualan melalui program loyalitas pelanggan (untuk orang lain), semua termasuk dalam kelas 35, sewa ruang iklan (rental of advertising space), yaitu menyediakan travel dan program loyalitas hotel dengan memberikan poin, tarif diskon, dan pengakuan keuntungan untuk tujuan komersial, promosi dan/atau periklanan
Pemilik
- NAMA
- ALAMAT
- FRASERS PROPERTY LIMITED
- #21-00 Alexandra Point, 438 Alexandra Road, Singapore 119958
- SG
Prioritas
- NOMOR
- KEWARGANEGARAAN
No data
Konsultan
- NAMA
- ALAMAT
No data
Merek Serupa
Berdasarkan nama merek